Ternyata Mobil Obama Keren Banget Looo !!!

Tinggalkan komentar

Inilah mobil Presiden terpilih AS Barack Husein Obama pada saat pelantikannya nanti pada 20 Januari.

Mobil limosin kepresidenan ini diproduksi oleh General Motors.
General Motors lewat divisi Cadillac diberi tugas untuk membangun limosin itu bagi sang presiden baru Amerika. Dan dinamai The Beast, limosin Cadillac, mobil ini siap mengantar Obama dalam menjalankan tugasnya sebagai presiden.
“Cadillac merasa bangga bisa sekali lagi menyediakan limosin kepresidenan,” ujar Wakil Presiden Cadillac Amerika Utara Mark McNabb seperti dikutip situs resmi GM, Kamis (15/1/2009).
“Ini merupakan tradisi Amerika yang dengan senang kami perbarui dengan mobil baru yang sarat dengan teknologi dan desain dramatis Cadillac,” ujar McNabb mengenai mobil baru Obama.
Limo ini sudah sering terlihat dalam bentuk prototipe dengan mobil GM lainnya seperti mobil pick up GMC Topkick.
Eksterior mobil Obama masih seperti Cadillac STS dan DTS tetapi mengalami sedikit perubahan. Sementara eksterior juga mengikuti limo lainnya, misalnya lampu yang mirip dengan Escalade, gril dan lampu ekor yang serupa dengan Cadillac STS.
Untuk menahan proyektil peluru, mobil dipres dengan menggunakan berbagai logam seperti aluminium, titanium dan material keramik. Pintu setebal 8 inci yang hampir mirip dengan pintu kabin pesawat Boeing 787 terpasang untuk menambah keamanan Obama. Ban terbuat dari serat kevlar yang tahan bocor serta velg baja yang masih bisa melaju jika ban terkelupas.
Fitur keselamatan bukan hanya itu saja, di mobil juga tersedia cadangan darah untuk Obama, persediaan oksigen, kamera night vision, gas air mata dan sejumlah fasilitas lain.
Dengan semua perlengkapan itu, walhasil, mobil Obama cukup berat, mobil ini pun hanya memiliki top speed 96 km per jam dan menghabiskan bahan bakar setiap 8 mil per galonnya.
Dari sisi interior, untuk jok seperti halnya Cadillac CTS juga dijahit dengan tangan. Kursi penumpang belakang, sangat luas dengan tempat duduk eksklusif untuk Obama dan staf eksekutifnya.
Logo presiden bordiran ditempatkan di tengah panel jok belakang Limo. Stempel presiden juga tertempel di luar pintu belakang.
Dengan Cadillac, Obama berarti menambah panjang deretan presiden AS yang menggunakan limo mewah ini. Peran Cadillac dimulai pada Perang Dunia I.
Deretan pengguna Cadillac adalah Woodrow Wilson, Franklin D. Roosevelt, Harry S. Truman dan Dwight D. Eisenhower, John F. Kennedy, Lyndon B. Johnson, William J. Clinton, Ronald W. Reagan dan George W Bush. Dan kini Obama mencicipi Cadillac

Manusia Purba Ada Gag Ya ?

Tinggalkan komentar

Apakah Manusia Purba Benar-benar Ada?

Pithecanthropus_erectus
Banyak ahli arkeolog terus meneliti keberadaan manusia purba. Berdasarkan hasil penemuan mereka, makhluk ( hewan dan manusia) purba benar-benar ada. Banyak bukti yang mereka temukan, diantaranya tengkorak dan tulang manusia purba yang sudah menjadi batu/fosil.

 

Tugas para arkeolog adalah mencari, meneliti, dan melaporkan dalam sebuah karya ilmiah. Penelitian tentang keberadaan manusia purba sudah dilakukan bertahun-tahun lamanya. Tentu dengan hasil temuan yang dapat dibuktikan secara ilmiah akan lebih meyakinkan akan keberadaan manusia purba. Namun semua itu kembali kepada diri anda, Apakah manusia purba benar-benar ada?

Baru-baru ini muncul dugaan baru bahwa manusia purba lebih mahir dari anggapan banyak ahli. Seperti dilansir dari kompas.com tanggal 13 Agustus 2010, Manusia purba Australopithecus afarensis, spesies yang diduga nenek moyang manusia modern ternyata juga pemakan daging serta mahir menyembelih dan memotong binatang dengan “pisau” atau alat potong dari batu.

Jurnal Nature, Kamis (12/8/2010), menyebutkan, bukti-bukti ini terlihat pada bekas potongan, guratan, atau goresan benda tajam pada dua tulang binatang purba Etiopia berusia sekitar 3,4 juta tahun dan ditemukan serpihan batu. Pernah juga ditemukan alat potong dari batu di Gona, Etiopia, yang berusia 2,5 juta tahun.

Hasil ini mengundang kontroversi di kalangan peneliti dan arkeolog karena selama ini tidak ada alat potong dari batu yang ditemukan bersama fosil manusia purba tersebut. Dugaan selama ini adalah bahwa mereka sekadar menggunakan batu-batuan yang ada di sekitar mereka

Koq Petir Bisa Ada Ya ?

Tinggalkan komentar

Sebab Terjadinya Petir Atau Halilintar

Petir atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di mana di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan biasanya disebut kilat yang beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar sering disebut guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan udara dan kecepatan cahaya.
Petir merupakan gejala alam yang bisa kita analogikan dengan sebuah kapasitor raksasa, dimana lempeng pertama adalah awan (bisa lempeng negatif atau lempeng positif) dan lempeng kedua adalah bumi (dianggap netral). Seperti yang sudah diketahui kapasitor adalah sebuah komponen pasif pada rangkaian listrik yang bisa menyimpan energi sesaat (energy storage). Petir juga dapat terjadi dari awan ke awan (intercloud), dimana salah satu awan bermuatan negatif dan awan lainnya bermuatan positif.

Petir terjadi karena ada perbedaan potensial antara awan dan bumi atau dengan awan lainnya. Proses terjadinya muatan pada awan karena dia bergerak terus menerus secara teratur, dan selama pergerakannya dia akan berinteraksi dengan awan lainnya sehingga muatan negatif akan berkumpul pada salah satu sisi (atas atau bawah), sedangkan muatan positif berkumpul pada sisi sebaliknya. Jika perbedaan potensial antara awan dan bumi cukup besar, maka akan terjadi pembuangan muatan negatif (elektron) dari awan ke bumi atau sebaliknya untuk mencapai kesetimbangan. Pada proses pembuangan muatan ini, media yang dilalui elektron adalah udara. Pada saat elektron mampu menembus ambang batas isolasi udara inilah terjadi ledakan suara. Petir lebih sering terjadi pada musim hujan, karena pada keadaan tersebut udara mengandung kadar air yang lebih tinggi sehingga daya isolasinya turun dan arus lebih mudah mengalir. Karena ada awan bermuatan negatif dan awan bermuatan positif, maka petir juga bisa terjadi antar awan yang berbeda muatan.

Makna Zodiakmu !!!

Tinggalkan komentar

Bagi kawula muda yang suka banget dengan ramalan bintang, ramalan zodiak dan ramalan horoskop tentunya sudah tau kalau tiap-tiap bintang, horoskop dan zodiak terdapat simbol didalamnya. Tiap simbol pada zodiak tersebut ternyata memiliki arti yang berbeda-beda :D . Nah apa saja arti dari simbol zodiak tersebut ? Yuk mari kita simak satu persatu.

 

 

 

Zodiak Aries

Karakter dari zodiak ini adalah : aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif.

Simbol bintang Aries adalah Domba jantan : Simbol tersebut mengandung artian, kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada di kepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka terkadang keras dan tak suka dibantah.

Zodiak Taurus

Karakter dari zodiak ini adalah gigih, keras kepala, posesif, dermawan, sensual, manja, patuh

Simbol bintang Taurus adalah Sapi bertanduk/ banteng :  Simbol sapi bertanduk ini mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Mereka adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya.

Zodiak Gemini

Karakter dari zodiak ini adalah banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memandang sesuatu dari luarnya saja

Simbol bintang Gemini adalah anak kembar : Simbol anak kembar dikenal sejak dahulu kala, menunjukkan adanya dua sisi dalam satu tubuh yang sama. Di mana juga melambangkan sebuah perubahan yang bisa terjadi dalam waktu yang sangat cepat, sebuah komunikasi, transaksi dan ide baru. Transisi tercipta di dalam simbol kembar ini, dengan demikian si empunya zodiak sangat mudah berubah dan beradaptasi terhadap hal atau sesuatu yang baru.

Zodiak Cancer

Karakter dari zodiak ini adalah lembut, kolot, perasa, tertutup, keibuan, suka merenung

Simbol bintang Cancer adalah Kepiting : Kepiting adalah binatang yang berjalan miring, demikian simbol ini melambangkan zodiak Cancer yang memiliki kecenderungan sikap yang sangat berbeda dan unik. Mereka selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Tergolong orang-orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitif dan tertutup. Mereka tak begitu suka akan perubahan, dan merasa nyaman dengan lingkungan yang sudah ada sejak lama.

Zodiak Leo

Karakter dari zodiak ini adalah murah hati, suka menolong, perhatian, aktif, hangat, terbuka dan suka memerintah

Simbol bintang Leo adalah Singa : Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang ditakdirkan menjadi pemimpin, demikian pula disimbolkan, karakter mereka yang bernaung di bawah zodiak Leo suka memerintah dan tak suka dikalahkan. Keberanian menjadi salah satu karakter dirinya, kekuatan dan kekuasaan selalu ada di dalam benak Leo.

Zodiak Virgo

Karakter dari zodiak ini adalah analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam

Simbol bintang Virgo adalah Wanita : Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri.

Zodiak Libra

Karakter zodiak ini adalah memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul dan disukai, artistik, berwibawa, diplomatik

Simbol bintang Libra adalah Timbangan : Timbangan, alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.

Zodiak Scorpio

Karakter dari zodiak ini adalah penuh gairah, posesif, fokus, sangat menggebu-gebu, memiliki rasa ingin tahu yang besar

Simbol bintang Scorpio adalah Kalajengking : Scorpio adalah binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Mereka adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam. Mereka juga sosok yang berani dan penuh kekuasaan.

Zodiak Sagitarius

Karakter zodiak ini adalah optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati

Simbol bintang Sagitarius adalah Archer/ pemanah : Archer yang ada di dalam simbol Sagittarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju.

Zodiak Capricorn

Karakter zodiak ini adalah kolot, bijaksana, berambisi, konstan, disiplin, berhati-hati

Simbol bintang Capricorn adalah kambing jantan : Simbol kambing jantan ini melambangkan keras kepala yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Mereka memiliki gairah dan ambisi untuk selalu mencapai posisi puncak dan mendapat yang terbaik.

Zodiak Aquarius

Karakter dari zodiak ini adalah mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas

Simbol bintang Aquarius adalah pembawa air : Simbol pembawa air adalah sosok yang sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.

Zodiak Pisces

Karakter dari zodiak ini adalah memiliki intuisi yang tajam, simpatik, sensitif, lembut, mudah dipengaruhi

Simbol bintang Pisces adalah ikan : Pisces disimbolkan oleh dua ikan yang berenang berlainan arah. Simbol tersebut melambangkan karakter Pisces yang selalu bimbang dan tak mudah mengambil suatu keputusan. Namun mereka adalah orang yang sangat terbuka dan mudah menerima masukan atau kritik dari luar.

Macam” Smz Yang Bisa Kamu Kirim Ke Temanmu !!!

Tinggalkan komentar

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

==========================

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

======================

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

=====================

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

=====================

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

========================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=========================

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

============================

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

============================

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

================================

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

=============================

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

==============================

INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

=============================

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

=============================

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….

===============================

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

================================

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

==============================

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…

Sumpah deh … ! gw rela

===========================

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

==============================

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

===============================

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

==============================

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

==============================

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

==============================

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…

===========================

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

=============================

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman2ku tentang AKU…

===============================

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

JANGAN GUE MELULU!

===================================

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

=================================

SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

=================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==========================

Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

=================================

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.

==================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

=====================================

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

======================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

===================================

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

==============================

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

==============================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

=============================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

=====================================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=================================

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

===============================

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

=============================

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

==============================

Ketika kau akan pergi jauh

hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai

tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH

PUNYA HUTANG KEPADAKU

=================================

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.

Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci

& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

=================================

ke tokyo bLi Li2n !!!

Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!

PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!

KoK mEsEm k9n_Y ???

===============================

Sin9Kon9 emPuk ???

TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???

SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???

peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???

CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???

Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???

jLx DecH !!!

He….He,,,,,,,,

=================================

Takkan HADIR tanpa pertemuan…

Takkan TULUS tanpa kejujuran…

Takkan SUCI tanpa ikatan…

Takkan ABADI tanpa kesetiaan…

Takkan INDAH tanpa kasih sayang…

I LOVE YOU

=================================

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza

PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa

bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng

OrANg SusAh BaLaS doNK

=============================

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana

: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,

masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

=============================================

bertemu dengan mu adalah takdir

menjadi sahabat mu adalah pilihan

tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku

===============================================

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw

…………………………

……………….

bingungkan .??????

sama aku juga bingung!!!!!!

================================================

Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak

akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya…

====================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika

perasaan tidak pernah terluka…

===================================

SuaRa gaduh gerinda maruya

duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka

Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda

SooRY …. Ya Bcanda …

==================================

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!

klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!

klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!

klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

==================================

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm

aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku

kerumah kamu.

===================================

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun

turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG

RUMAH LO BOCOR”

===================================

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

================================

Gue baca koran ttg bahaya rokok,

gue berhenti merokok.

Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,

gue berhenti minum bir.

Pas gue baca koran ttg bahaya sex,

gue berhenti baca KORAN.

=================================

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!

=====================================

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

==================================

Kucing burik sakit tetanus

Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..

Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..

Met malem Sobat…

Maen raket pd nyemes

Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus

Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,

Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…

Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X

==========================================

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

=============================

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….

==================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

hehehe…

================================

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…

AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…

===================================

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik

1 jam serasa 60 menit

sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam

kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

=================================

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang

Hiruplah udara sedalam-dalam

Dan rasakan kentut yang kau keuarkan

Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan

Memang baunya busuk tak karuan

Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan

Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan

Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi

Akhir kata wasalam

============================

Saat hatimu terasa pedih

dan air mata tak dapat lagi kau bendung

maka tumpahkanlah air matamu itu

aku akan selalu menemanimu

selalu ada di sampingmu

untuk menyeka air matamu

karena aku…

jual TISSUE…

TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!

Mw g? hehe…

=============================

Answer me seriously..Do u luv me?

Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?

U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?

===============================

Kamu itu :

1. Istimewa

2. Baik

3. Ramah

4. lucu

5. Pintar

6. Supel

7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

==============================================

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat

*;,Y,;* kan??

_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu??

==================================================

I look at the Sun…….

The Sun is Beautiful…

I look at you

i……..

i……..

i……..

I rather look at the sun again

====================================================

Setelah Kepergianmu,

Hatiku Terasa Pilu…

Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,

Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?

Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…

Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…

Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?

Dan Kau Harus Tahu…

Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…

Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

===================================================

keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku

==================================================

bagi dunia,

kamu mungkin hanyalah seseorang

tapi bagi seseorang

kamu mungkin adalah dunianya.

=============================================

1 Detik..

2 Menit..

3 Jam..

4 Hari..

5 mInggu..

6 Bulan..

7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz…

=============================================

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”

“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”

Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…

“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

=========================================

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”

==========================================

Writen with a pen

Sealed with a kiss

if u r my love

please answer me this:

Are we?

Or are we not?

you told me once

But I forgot

So tell me now

n tell me the true

So i can say

I’m here 4 u

of all d people

I ever met

You’re d one

I won’t forget

And if i die

before u do

I’ll go to heaven

And wait 4 u

========================================

Jalan menuju NEXT LEVEL

tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama

KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama

KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama

TEMAN…

Lampu merah bernama

MUSUH…

Lampu kuning bernama

KELUARGA…

Engkau akan mengalami

ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa

ban serep bernama

TEKAD…

Mesin bernama

KETEKUNAN…

Asuransi bernama

PERCAYA…

Penolong bernama

TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang

disebut…

KELULUSAN…

====================================

I hide my tears when I say your name,

but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,

There is no one Who misses you more than ME!

======================================

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan kata yang tak sempat diucapkan

kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan

awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

===========================================

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”

===========================================

“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “

=============================================

dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…

============================================

A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :

11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”

=========================================

i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how i miss u..

==========================================

Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU

=======================================

Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^

======================================

Dalam sayur ada kaldu

Dalam xuxu ada madu

Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

=================================================

“I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life”

=================================================

“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”

“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”

“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart

=====================================================

anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!

toko peti mati!!

melayani kremasi jg…

==========================================

CaTu-catu…

ak chayank km…

Dua-duA…

Ak cinta km…

Tiga-Tiga

KaNgen Ama km…

Satu-DuA-TiGa

Boonk semuany…

========================================

“who said english is easy?”

please fill this blank either with “YES” or “NO”

“______, i am a pig.”

=========================================

klo ku bilang gak mau ya gak mau

klo kubilang gak suka ya gak suka

klo kamu bilang aku egois itu lah aku

kayanya hub kita sampai disini aja

thanks to all.

===========================================

aq menulis namamu di langit

tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai

tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku

biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

===========================================

dont walk behind me

coz i wont lead u

dont walk in front of me

cz i wont follow u

plizz walk beside me and be my friend

==========================================

ukirlah namaku di hatimu,

kenanglah diriku selalu.

karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk………

membantu Utraman taro

melawan monster kalajengking

ha……ha……….ha ……..

==============================================

“this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”

===============================================

cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna

tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna

==========================================

I sought for Love

But Love ran away from me.

I sought my Soul

But my Soul I couldn’t see.

Then I sought You,

And I found all three.

===========================================

“I’m alone…

need U beside me…

need U more wise than me…

need U 2 care bout me…

need U really love me..

& hope U never leave me”

=====================================

kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?

dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

======================================

luv me just the way i am n luv u just the way u r!!

its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!

am i right??

=========================================

Coklat berkata kepada Wafer..

Kita ini memang beruntung terlahir Manis..

sehingga banyak orang yang suka kepada kita..

Wafer menjawab..

Kamu sangka kita yang paling manis…?

Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..

tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…

Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

===========================================

If you cant love the one you love.. Love the one you have =)

=============================================

if Life is a game, i wish u always win..

if Life is a journey, i wish u walk on roses…

if Life is joy, i wish u always smile…

Have a beautiful day!

GBU

==================================================

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,

harta atw hubungan qt ?

aku jawab ‘HARTA’

Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

==============================================

kalo kamu hidup 100tahun lamanya..

aku mau hidup 100tahun-1hari..

karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..

===============================================

“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

=============================================

there r 3 things i love : the sun, the moon, and you

the sun for the day

the moon for the night

and you, for..ever..

==============================================

Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

============================================

A special breakfast 4U today..

- a glass of care

- a plate of love

- a spoon of peace

- a fork of trust

- a bowl of prayers

hopefully U enjoy it..

========================================

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

===========================================

I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

===============================================

I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

=================================================

A B C D E F G H I J

K L M N O P Q R S

T V W X Y Z

oops! i miss “U”

==========================================

I heard someone whisper ur name..

but when I turn around to see..

Who it was??

I notice I was alone..

Then I realize it was my heart telling me that..

I MISS U!

==========================================

There are many stars but the bright are few

There are many friends but the great are few

To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

===========================================

If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u

=============================================

When i’m walking in front of you,i’m protecting you

When i’m beside you, i’m there for you

When i’m behind you, i’m watching over you

When i’m alone, i’m thinking of you

================================================

Bunga adalah caramu tersenyum…

Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…

Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..

Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

-Gud Nite-

================================================

everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

==============================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==================================================

sms humor n jayus

Good

Person.

It’s YOU !

Good

Friend

It’s YOU again

Good

Taste

That’s YOU

Good

Will

It’s also YOU

Good

Looking

Aghhhh

It’s 2 much 4 you

It’s ME…. lah!!

==============================================

“If one star will fall everytime I miss you,, all d’stars should be out of d’sky now!!So, if there’s no stars in d’sky,,it’s all your fault!! You make me miss you so much,, How You!!”

=========================================

Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

=========================================

I waited

9 month

2c d world

1yr 2walk

2yrs 2 talk

5yrs 2 start studying

But i really waited

too many yrs 2 find

a wonderful person

like you

===========================================

I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u

i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…

i’ll never say gud bye to you…

================================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri

Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku

“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”

Dan ku pun tertunduk terdiam

Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya

“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

================================================

Sayang, km tau ngga..

kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..

Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..

Makanya aq ga mau km sakit..

Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..

Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..

Luv u my prince..

===============================================

Ya Allah…

Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an

Ya Allah…

Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah

======================================

Ku iNgin

katakan

sesuatu

padamu

but

jangan

marah

yawh!

ku

tw ni3

terlalu

cepat

sebelumku

terlambat

&

sebelum

orang

lain

katakan

padamu

lebih

baik

ku

katakan

sekarang

meet bobo y, m9 mimpi indah

====================================

bwt mlm bintanglah yg special,

bwt bunga kumbanglah yg special,

but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…

=============================

pejamkan matamu,,

bersama heningny malam

petiklah bunga mimpi

dgn jemari kelembutan

dan,,

tidurlah dgn sejuta impian,

sampai pagi kembali datang

menyapamu dgn senyuman

GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

===================================

Semua pelukis terkenal,

sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,

di atas kanvas,

Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,

di dalam hati.

========================================

Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?

Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?

Mungkinkah API berteman AIR?

Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?

==========================================

“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.

==========================================

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..

=============================================

Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..

Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

=========================================

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”

“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..

“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

============================================

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

===========================================

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..

tapi tak juga ter lelap

kuselalu ingat akan dirimu

ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@

KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

=============================================

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…

soalnya kamu maniiisss banget.

======================================

abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe

========================================

KU INGIN MALAM INI KAU SELIMUTI AQ DENGAN SUTERA KASIH SAYANGMU AGAR NYENYAK TDURKU

==========================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

hehehe…

=======================================

Indah Senyummu yang menawan..

Menambah hatiku semakin penasaran..

Sulit bila, tuk ungkapkan..

Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..

Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..

menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..

gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..

Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..

===================================

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

===========================================================

pagi ini, ku tak sanggup makan karena ingat kamu.

siang ini, ku tak enak makan, karena kangen kamu.

malam ini, ku tak bisa tidur karena……

LAPARRRRRRR!

===============================================

waktu aku sedih kamu slalu menemani aku,waktu aku nangis kamu ada di samping ku,kamu selalu hadir d saat aku sedang susah,dan sekarang aku sadar kalo kamu itu pembawa sial. pergiiiiiiiii

=========================================

mAkAn pIzzA di prAnciz

sAmbiL dengAr lAgu romantiz

bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz

tapi mAaf……. aq calon artiz

cUma pEngen bAgi sms grAtiz

kAn sayAng klO gA abIz………..

=================================

jangan menulis diatas kaca

menulislah diatas meja

jangan menangis karena cinta

menangislah karena dosa….

=========================

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba

jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup

jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi

jika kamu masih tidak dapat melupakannya

===============================

“Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya””

==============================

cinta adalah kau yang ku rindu

cinta adalah kau yang ku sayang

cinta adalah kau yang ter indah

cinta adalah kau yang ter cipta

=============================

Kehidupan adalah PERJALANAN

perjalanan butuh PERJUANGAN

perjuangan perlu PENGORBANAN

diantara CINTA dan AIR MATA

sebagai jalan menuju TAQWA

=============================

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

================================

gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????

======================

fajar datang menjemput pagi

senja datang menjemput malam

kita hidup menjemput mati kita mati menjemput janji

nyawa sebentar akan berakhir

harta berlimpah akan sirna

seiring senja berganti malam

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H.

MINAL AIDIN WALFAIZIN.

===========================

trnyta loe toe mnafik ya ..

gue g nyangka …

gue blang sma loe ya ..

g usah blagu de …

jgn sok baek ma gue ..

gue g btuh loe …

mnding loe mikir dlu klo mo ngmongin orang ..

loe kra loe spa …

pnting bgt loe kya gtu …

loe sdr g ..

loe sndri kya mna ..

muka 2 loe ..

jga tu mlut ..

kcewa gue ma loe ..

jgn hrp kita bsa kya dulu lagi ..

cut cut cut …

mna ekspresinya …

cie cie …

msa diem gtu ..

cmment dong ..

camera action …

=============================

k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”

pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54″

pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”

T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4″

Ha….Ha…..

=======================

ancik-ancik pucuking eri

selamat hari raya idul fitri

ndas gundul di kipasi

njaluk ngapuro awaku iki

ngutik-utik macan turu

mugi Alloh nglebur dosaku

taqobballohuminna wa minkum

==========================

karena ini engkau kunamakan si jantung hati

memompa lembut seperti angin memijat langit

berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit

dan darah cinta adl udara

dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada

==========================

ikan hiu makan permen, i miss u man…

ikan hiu makan roti, i miss u sweety…

jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…

burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

=============================

monumen tinggi namanya MONAS

buah berduri itu NANAS

yang berisi disebut BERNAS

lawan dingin itu PANAS

tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS

haaaaaaa……………….haaaaaaaaaaaaaaaa………………

=============================

buah duku buah rambutan

cuci piring bawah jembatan

entah jodohku entah bukan

yang penting persahabatan

=============================

jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..

aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,

brJLaN dpIpimU,

n mEnepI di bIbiRmU,

tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..

Qu tkAn mngiS,,

cX aQ tkAn rLa khlnganmu….

===========================

duren = musuh

apel = temen biasa

strawberry = temen baek

anggur = orang yang ngangenin

melon = orang yang disayang

kiwi = orang yang didambakan

jeruk = sahabat

pir = orang yang spesial

pilih satu buah untukku ?

=============================

satu titik dua koma aqu cantik sapa yg punya

============================

aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.

============================

“SAHABAT” tu seperti bintang, walau jauh dy tetap bercahaya,

Meski kadang menghilang, dy tetap ada,

Tak mungkin dimiliki tapi tak bisa dilupakan,

Nan selalu ada di dalam hati yang amat dalam….

================================

melon manis di air es

kemana ajach lo ga’ pernah sms

anak tikus rindu ibunya

sombong nich ceritanya

ada kepompong ada kupu

bales donk sms dari aku

=============================

pagi…. q ingat kamu…..

siang… q ingat kamu…..

sore…. q ingat kamu…..

malam…. q ingat kamu…..

karena kamu…. q selalu ingat….

pada dalamnya makna memiliki….

pada dalamnya makna mengasihi……

luv u….. my sweety…….

===========================

rumah prancis,berjendela kaca

salam manis buat yg baca

======================

aq mencintaimu

lebih dari yg kau tau

tiap hari,jam,detik………

slalu memikirkanmu

tak ada kesempatan

tanpa merindukanmu

=============================

Jika hati adalah istana

maka cinta adalah singgasana

ketulusan adalah mahkota terindah

senyum seorang Kekasih

adalah tahta tiada tara

I Miss you forever.

============================

hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz

mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz

nasip apezzzz zMz gak di blzz…

aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????

loh tu kejem buanget…ama gue…

============================

Dia

1.Yang mencintaimu

2.Menyayangimu

3.Mengawasimu

4.Juga yang selalu menjagamu

siapa dia……

ALLOH SWT

=========================

kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu

kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu

ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu

tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu

menemani setiap langkah kakimu

========================

berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin

begitu banyak gadis sekampung

hanya kmu yang ku ingin

siiiiiapa niiiiii…….?

======================

detik, menit, jam , hari, minggu , tahun .. smwa itu smakin cepat berlalu.. waktu cepat skali bergulir di samping qt.. perlu kamu tau ,, semakin cepatnya semua itu berlalu, semakin cepat pula perkembangan cintaku padamu..

==========================

stiap malam….

ku slalu terbayang….

rambutmu yang panjang….

bajumu yang putih bersinar…

suaramu yang merdu…

wajahmu yang tiba2 pucat..

hingga ku pun sering mengigau..

KUNTILANAK……???

=========================

BOSAN

JENUH

BINGUNG

MAU HAL YANG BARU

pengen berbagi cerita dengan

artis idola mu!!!!!!

cara nya mudah banget :

Ketik REG   TINO

kirim ke (085245*****)

sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!

di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

=====================================

Revolusi cinta matiku

Telah bergema ke seluruh negeri

Ini adalah tonggak sejarah hidupku

Karena ku yakin kamu adalah takdirku

Dengan tegasnya ku nyatakan

Kamulah akhir perjuanganku

Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah

Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

===============================

Merah darahku bulat tekadku

Setelah aku tatap wajahmu

Berkobar seluruh jiwa dan ragaku

Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini

Kamu adalah perempuan paling cantik

Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu

Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya

============================

Makan duren sambil ngelamun,

Hati-hati ketelen ntar bijinya……

Disana gunung, disini gunung…..

Ciptaan Tuhan dech……….

=======================

aq KeceWa Ma U

U ngGa mIkiRin PerasAaNku

KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji

KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2

Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt

Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo

KAMU DIKUTUK JD MONYET???

================================

Ono kupat nyemplung santen

menowo lepat nyuwun pangapunten

Mlaku-mlaku ning segoro

ning segoro dino seloso

yen aku duwe salah lan duso

aku nyuwun pangapuro

===============================

persahabatan itu ibarat tangan dengan mata, dikala tangan kita sakit dan terluka, maka mata akan menangis,,dan apabila mata menangis, tanganpun akan menghapuskan air mata..

================================

“Biarkanlah mereka itu, Mereka oang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lubang”

============================

Selamat datang dlm penerbangan RAMADHAN AIR,dgn no 1429H dgn tujuan idhul fitri..kita akan terbang dgn ketinggian 29/30 hari keatas permukaan haus dan lapar..para penumpang di wajibkan untuk memakai sabuk PUASA dan menegakkan kursi SHOLAT..penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN”sy Ady selaku pilot dan keluarga sbgi awak kabin bertugas mengucapkan Slmat Mennunaikan Ibadah Puasa..MHN MAAF LHR & BATHIN..

==================================

aKu dAn kAu sElaLu BeR$am@

WaLaU kEm@na KiTa bErdUa

sEl@m@t h@rI daN bUlaN Pu@sA

kITa BeRmA’af @n dI Ram@dHan TiBa

==================================

Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.

jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!

==============================

Cinta Dunia, Dunia Akan Musnah

Cinta Manusia, Manusia Akan Mati

Cintalah pada Allah Karena Hanya DIalah Yg Kekal Abadi

================================

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.

Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.

Tapi aku 100% cinta kamu.

Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.

I Love U.

================================

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.

Segalanya adalah untukmu.

Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna

selalu saja ada kata dan kesalahan

yang mungkin bisa menyakiti hatimu.

Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.

Bersama 1000 cinta

============================

Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)

Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)

Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)

===============================

Org kaya naik mobil suzuki

Pulang rumah goyang kaki

Org miskin jalan kaki

Pulang rumah setengah mati

==============================

TUHAN tu memberimu :

2mata,

2tLinga,

2tangn,

2kaki pdmu,

Tp TUHAN memberi hanya 1hati pdmu,

kalo qm mo mncari hati yG satu Lg yG bnar2 bs mngerti dan mnyayangimu.. aq siap memberikan punyaku bwt km seorang

======================

Cinta adalah keikhlasan untuk menerima pasangan dan mengerti kekurangannya… Kalimat yang mudah diartikan namun sulit untuk diaplikasikan.. Cinta datang untuk saling melengkapi perbedaan dan bukan untuk memperdebatkannya…

cinta tu..disakiti tp gak merasa sakit, menunggu lama tp rasanya sbentar..

menyakitkan tp indah..

menyenangkan tp sedih..

bikin pusing!!

==============================

BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana?? Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja. Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu?? Perut mules makan pepaya, balaz yaw???

============================

undang-undang NeGara RepublikCinta 2008

“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya

==================================

‘Anda brmasalah dengan cinta?..

kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”

kami menerima:

- servis cinta yg macet

-las hati yg patah

-ganti oli khayal

-isi ulang air mata cinta

-pengecatan asmara yg pudar

Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris

rayuan jika anda berminat hub:085752122131

=============================

roni waluya makan pizza

ini org kaya mo buang pulza

buah markisah buah kdondong

hey org susah jgn bengong gitu donk

buah cherry dimakan anakonda

eh sorry ,,, pan ane bercanda

==================

bila cinta harus berakhir dgan kesedihan ,,

jgn prnah menyesal dgan sebuah pertemuan ..

krna ,, org yg membuatmu sedih, adlh org

yg penah buatmu bahagia ……

=======================

jalan-jalan ke kota baru

jangan lupa beli kain warna biru

kalau kau cinta padaku

katakan saja i love you

===========================

Bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya

=================================================================

when u miss me please call me…

when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii,,,,

I have a pen. my pen is blue

I have a friend

my friend is youu…

===================================================================

Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U.

salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

===================================================================

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.

Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang,,….

===================================================================

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.

Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

===================================================================

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

====================================================================

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih

bila kau senang. .hatiku pun berbunga

bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak

ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

=====================================================================

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.

u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,

my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,

my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,

my joy nd my tears. But most important of all,

i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

===========================================================

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Ku cuma mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu

============================================================

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

======================================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..

tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

==========================================

“….Jikä

käü kecewä

dän b’sedih

krnä d’lükäi ücäpän Q,

….izinkän

kü hädir

meräwät

lükämü…

Krnä äkü…

JUAL PLESTER

Rp 500 @Biji

MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

==================================

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,

mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

===================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu

bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

===========================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…

setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

====================================================

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..

itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..

ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..

kau akn trsenyum & brkata..

“dia slalu menyayangiku…

===========================================

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

===========================================

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=======================================

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…

Relung Hatiku Tersirat Rindu

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…

Ataupun Bilang I Love You…

Aa cuman mau bilang

Sebelum Tidur Pipis Dulu…

=====================================

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

====================================

Setiap mlm

setiap detik….

ku slalu terbayang senyummu….

rambutmu yg sgt indah….

ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.

trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================

percintaan kita dik!

seperti denting gitar akustik

lembut dan manis didengar

meski kadang kita bertengkar

=========================================

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu

Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery

Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu

Disaat aku hamil, kamu dimana ?

========================================

aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa

seulas senyum memberi pesona

ku alun nada tapi tak bersuara

hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata

“aku mencintaimu”

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================

satu tambah satu sama dengan dua..

mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?

===> ooops…

Neraka!

Lupa orang tua?

===> ich…

Durhaka!

Lupa sesama?

===> ach…

Byasa!

Tapi lupa ama kamu?

===> Ehm…

mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

===================================

…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe

==========================================

Dunia fana penuh cinta semu Apa dicinta kan berpisah darimu Walau t’lah lama bersatu Seiring bergulirnya waktu Dunia fana kosong cinta sejati Cinta kepada Yang Mahasuci Menghunjam dalam di lubuk hati Tetap abadi di hati yang suci

================================

“Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..”

====================================

“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..”

====================

“Hidup itu atas khendak yg MahaMenghidupkan..Hi dup itu tiada hidup tanpa mnghidupi khendak yg MahaMenghidupkn..Hid uplah dlm khdpn para pnghidup khendak YgMahaMnghidupkan..H iduplah hidupmu dmi khidupan di hr yg akn di hidupkn oleh Yg Maha Menghdupkan..”

========================

“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh.”

===========================

“”Aku tidak akan keberatan bila aku terbunuh sebagai seorang muslim, dan kematianku hanya untuk Allah semata, dan jika Allah mengijinkan, Dia akan memberkahi badanku bilapun hancur berkeping-keping..””

==============================

“~~~Segalanya adalah pinjaman daripada Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani… Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu ditarik semula maka redha dan bersangka baiklah terhadap Allah S.W.T.~~~ Disebalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya…(,”

==========================

“Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.”

===========================

“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”

===============================

“”Telah dkat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka,sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling(darinya)” (QS Al Anbiyá;1)”

=============================

“Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on u’r face, love in u’r heart n good thoughts in u’r mind.. “Sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi manusia lainnya (HR Bukhari-Muslim)””

=======================

“BukaN Tali AtaU CinCiN PeNGiKaT, BuKaN MemoRY YanG KuKeNanG,HanYa KeLeMbuTaN KaTa CiNtA DaN JaNjI SetIaMu,MeNeGUkaN HaTiKu HanYa UnTuKMU, KuSaYaNG PaDaMu KaRNa ♥♥♥ ALLAH SWT ♥♥♥”

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

===========================

saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.

==========================

yUk pul@ng k’k4mpUung “SURGA”

p@k3 m0b!l “JIHAD” y9 b@h4n bAk@rnya “ISTIQOMAH”

sOpirny@ “IKHLAS” lew4t j@lan “IMAN”

j4ng@n lup4 b@wa p3ta “AL-QUR’AN DAN SUNNAH”

d@n bek4lnya “TAKWA”.….

k3temU d!san@ y4ch…….

==============================

nUmp@ng tany4….???

j@lan rIndU,,,,

k3c@mat4n k@ng3n,,,,

k@bUpat3n h4t!,,,,

kOtA I M!ss U,,,,

prOv!ns! I lOv3 U,,,,

dIm@na y4ch,,,,?

================================

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan.

Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang bisa kau lontarkan.

Cantikku, jika cintaku padamu tidak bisa membawamu pada perbaikan kualitas diri maka tutuplah hatimu untukku serapat mungkin yang kau bisa.

Namun………….

Jika cintaku karena pengabdianku pada Alloh

Jika cintaku karena ingin membawamu pada kedekatan dengan Alloh

Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku kelak di hari nanti

Jangan kau palingkan wajahmu,

Jangan kau tutup hatimu,

Jangan kau campakkan diriku

Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada.

Cantikku ……..

Aku cinta padamu.

==========================================

dunia in hampa tanpa cnt seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mng kau sll hadr dlm setiap minpi q? q mncoba brtanya pada angin yg berarak mng kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam nembizu . disaat cnt ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata in. q percaya jika memang cinta q q ingnin kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you un tuk q….,……….

=============================

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .

sama halnya dengan. .

cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .

engkaulah cintaku selamanya. . .

===================================

bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih

bila kau senang. .hatikupun turut berbunga

bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak

ini semua. . .

karena kita. . .

SEHATI. ..

==============================

wahai bidadariku. .

keluarlah dari istana langitmu. .

kepakanlah sayap indahmu .

terbanglah. .

dan datanglah padaku. .

berikan senyum manismu padaku. .

karna aq sangat merindukanmu sayangku.

==================================

cinta yg sesungguh’a adalah

ketika aku meneteskan air mata

dan masih menunggu mu dgan setia

dsini ..

dan ktika kmu memilih seseorang ,

aku akn tersenyum dan berkata …

“aku turut berbahagia untukmu”

================================

kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah jadi bagian hidup kamu???

=============================

Tuhan,beri aku kekuatan untuk melihat dia bersama yang laen!tuhan beri aku kekuatantuk melihat dia dalam pelukannya,tuhan beri kekuatan tuk melihat dia bahagia dengannya,jangan biarkan air mata ini mengalir,tuhan beri kekuatan tuj tersenyum,melihat kebahagiaan mereka!meskipun jauhdi dasar hati ini tersimpan rasa sakit yang tramat dalam.mungkin hanya dengan dirinya,dia menemukan dunianya yang sempat hilang.aku kan pergi tinggalkan semuanya,mengemasi semua mimpikuyang telah terbang bersama bayanganmu.dan doa tulus hati.menyertai kebahagiaan u dengan dia

=================================

Mengenalmu adalah suatu anugerah

Menyakitimu adalah suatu larangan

Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan

Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

===============================

Pagi yang cerah ketika bersamamu

malam yang indah ketika mendengarkan suara mu

hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

======================

jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku

========================

Aku ngelakuin semuanya buat kamu

Karna aku sayang kamu

Aku juga gak mau kehilangan kamu

Aku harap kita akan slalu bersama

Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu

Tapi yang pasti

Aku gak mau jauh dari kamu

===========================

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku

Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku

Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya

Walau seribu rintangan

Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

============================

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu

Aku hanya ingin mendengar suaramu

Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

=============================

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas

Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena

Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta

Lalu kutulis bahwa..

Aku sayang kamu

===============================

Kemanakah kan kucari ketenangan hati

Ketika kau beranjak pergi

Karna hingga saat ini kau belum juga kembali

Kemanakah ku temukan jatidiri

Ketika semua penantian ku tiada berarti..

=========================

Sepi..

Aku hanya berteman sepi

Menikmati indah bayangmu disini

Sendiri..

Ku terperangkap seorang diri

Menyusuri langkah kaki

Hilang..

Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

===========================

Aku gak tau

Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu

Aku makin takut kehilangan kamu

Aku pengen terus bersama kamu

==============================

Ku tau, aku bukan yang terbaik

Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan

Dan mungkin cintaku tak sempurna

Tapi,

aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

==============================

Ku jadikan kau yang kedua

Bukan berarti tak cinta

Aku dan dia hanya sementara

Tak perlu lagi kau pertanyakan

hatiku hanya untukmu

Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

==============================

Kenapa aku sayang sama kamu

Cinta sama kamu

Setelah aku jauh dari kamu??

==============================

Kamu datang aku nangis

Kamu pulang aku nangis

Apa akan kaya gini terus?

================================

Tak henti kumenangis

Tak henti hatiku bersedih

dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa

Hanya untukmu

Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

================================

Seandainya kau tau

Ku tak ingin kau pergi

Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

================================

Memang kita tlah jauh rasanya

Memang kita sudah tak bersama

Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya

Cinta takkan kemana..

===========================

Lelahmu jadi lelahku juga

Bahagiamu.. bahagiaku pasti

Berbagi, takdir kita selalu

Kecuali tiap kau jatuh hati

========================

Andai engkau ada disini

Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu

Andai kau tercipta untukku

Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu

I Love U..

========================

Satu yang kuminta yakini dirimu

Hati ini untukmu

Semua yang kulakukan untukmu

Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

SELESAI ^_^

Hujan (LOVE)

Tinggalkan komentar

Darmo meninggalkan kantor jam tujuh lima belas malam setelah menyelesaikan pekerjaan rekannya yang tidak masuk karena sakit. Udara dingin, angin bertiup agak kencang, membuatnya menyesal tidak membawa baju hangat. Ia membawa payung yang cukup untuk satu orang, duduk di halte bis di sebelah wanita hamil. Ia tidak terburu-buru, lagipula jika ada maksud terburu-buru maka segeralah maksud itu diurungkan karena macet di jalanan belumlah hilang. Antara ia dan wanita itu sama-sama tahu kalau mereka bekerja di gedung yang sama. Wanita itu berharap Mo dapat menemaninya hingga dia mendapatkan taksi. Tapi mereka tidak berkenalan. Mo meninggalkannya sendirian setelah mendapatkan bis yang tidak terlalu penuh penumpang.

Mo duduk di samping jendela, membuka kaca jendela lebar-lebar lalu mengeluarkan kepalanya sedikit untuk melihat hal-hal yang sama tiap harinya: kemacetan, polisi lalu lintas bertubuh gemuk, iklan-iklan besar di papan reklame, iklan-iklan di spanduk, iklan-iklan elektronik dengan slogan berjalan, kafe pinggir jalan, ruang-ruang santai, pedagang kaki lima, mobil-mobil mewah di jalur cepat, gedung-gedung dengan beberapa ruangan yang masih terang, anak-anak jalanan, orang-orang yang duduk dan berdiri menunggu bis. Jalanan ini telah menjadi bagian hidupnya selama delapan tahun. Sering ia bertanya apakah ia akan masih di jalan yang sama tahun depan? Ia masih ingat apa yang dia pikirkan di perjalanan pulang kemarin: pekerjaannya, keluhan teman-teman kantornya, rencana akhir pekan, rencana cuti, alasan mengapa ia terjebak dalam kejenuhan kerja, masa lalunya, dan … hujan turun. Ia menutup jendela. Suara bising jalanan berubah menjadi gemuruh hujan. Ia menikmatinya karena inilah irama yang bisa menemaninya tidur.

Tiba-tiba air jatuh di atas lengannya, masuk dari sela-sela jendela, menciprat semakin deras seiring bis berlari kencang. Ada sesuatu yang mengganjal jendela sehingga tidak menutup penuh. Untungnya ini akhir pekan, jadi tidak mengapa ia terpaksa berbasah-basahan. Penumpang pria di sebelahnya tersenyum menaruh simpati. Tapi simpati tidak merubah keadaan. Mo tidak bisa kembali tidur. Ia menutupi lengannya yang basah dengan tasnya.

Mo turun di gerbang tol II dan akan melanjutkan perjalanan dengan bis yang lain. Anak-anak kecil berebutan menawarkan ojek payung di pintu keluar. Mo mengangkat tangan dan menunjukkan payungnya pada mereka. Di pinggir jalan, seorang lelaki tua berdiri kehujanan. Mo berjalan ke arahnya dan berbagi payung kecilnya. Lelaki tua itu mengucapkan terima kasih. Mo sengaja menggabungkan payungnya dengan payung kecil milik seorang wanita sehingga dapat memayungi tiga orang. Ia menanyakan tujuan lelaki tua itu. Lelaki tua itu menjawab ke Purwakarta. Lelaki tua itu seorang pesuruh di sebuah bank di Jakarta dan terbiasa pulang pergi di hari kerja. Capek bukanlah masalah, lelah sudah jadi bagian hidupnya karena keluargalah yang utama, demikianlah lelaki tua itu berkata padanya. Mo berfikir seharusnya dirinya lebih mensyukuri kehidupannya. Tentunya, gajinya lebih besar dari lelaki tua itu, pekerjaannya lebih baik dan jarak rumah dan kantor tidak sejauh lelaki tua itu. Tidak berapa lama lelaki tua itu mendapatkan bis-nya dan mohon diri sambil mengucapkan terima kasih.

Malam semakin larut, orang-orang yang menunggu bis terus bertambah. Preman-preman yang biasa meminta paksa uang pada kernet bis tidak kelihatan malam itu. Mereka berlindung di rumah masing-masing menikmati pisang goreng buatan sang ibu. Hanya beberapa pedagang yang masih bertahan. Anak-anak kecil menawarkan payung pada penumpang yang turun dari bis. Beberapa orang menyambutnya, yang lain menolaknya karena membawa payung atau terlalu pelit mengeluarkan sedikit uang. Orang-orang datang dan pergi, Mo masih menanti bisnya.

MO samar-samar melihat seorang perempuan datang berlari padanya, menutupi kepalanya dengan tas. Rambut dan seluruh tubuhnya basah hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Perempuan muda itu mengenalinya. Mo tersenyum padanya, menyapanya dan memberi ruang padanya untuk berteduh. Mereka pulang ke arah yang sama. Di bis yang sama mereka duduk bersebelahan.

Perempuan itu bernama Nur. Tidak ada kerinduan diantara mereka meski telah sekian lama tidak bertemu. Pembicaraan ringan hanya untuk menghabiskan waktu sambil menunggu berpisah. Mo sesekali melirik wajahnya, menunggunya mengatakan sesuatu. Tapi Nur hanya diam sambil memandang ke arah luar. Tidak ada masalah di antara mereka. Ini hanya pertemuan biasa yang bisa terjadi setiap saat.

Uap dingin menutupi jendela, bias-bias lampu berlarian, air menetes dari atap bis dan jatuh di lengan Mo. Ia berpikir bagaimana ia bisa mendapatkan dua bis bocor dalam satu perjalanan. Ia mengeringkan dengan tangan kirinya sehingga membuat lengan kanannya dan lengan kiri Nur bersentuhan, merasakan bulu-bulu halusnya Nur, menggetarkan hatinya. Pandangan mereka bertemu namun hanya sesaat karena mereka kembali tenggelam dalam pikiran lain.

Bis berhenti. Mo yang turun pertama menanti Nur di samping pintu keluar sambil memegang payung dengan tangan kirinya. Tangan kanannya diulurkan untuk menyambut tangan Nur. Tapi Nur tidak melihat tangan Mo. Ia melangkah turun setengah terhuyung dan hampir terjatuh jika tidak memegang bahu Mo. Dan mata mereka bertemu sesaat. Mereka berjalan melewati genangan air, mencari bagian yang lebih tinggi, menghindari kendaraan yang datang dari arah belakang dan lewat di samping kanan mereka. Mo berjalan di belakangnya, memayunginya, tapi ia membiarkan dirinya basah. Nur memuji kebaikan Mo. Mo memuji kecantikan Nur. Masing-masing mengatakannya dalam hati.

Mo mengatakan bahwa kemacetan, rutinitas kerja yang menjemukan, bos yang menyebalkan dan trik-trik menyenangkan hati bos merupakan kesan yang tidak pernah dirasakan oleh manajer perusahaan atau bos-bos besar. Tapi ia mencoba untuk tidak mengeluh.

“Bukankah ini berkah dari Tuhan?” lanjut Mo. Yang ia maksudkan adalah keberkahan menjadi seorang staf biasa.

Nur mencoba untuk sependapat. Namun baginya menjadi seorang bos atau menajer itu jauh lebih baik; punya supir pribadi, tidak kehujanan dan gaji besar.

“Tentu saja aku memilih menjadi bos” jawab Mo sedikit kecewa. Padahal ia hanya ingin mengatakan jika pernyataannya tadi hanya untuk menyenangkan staf biasa seperti dirinya dan perempuan itu.

Angin dan hujan datang dari arah kanan mereka, membuat Nur semakin rapat pada Mo. Mo pindah posisi ke sebelah kanan Nur. Ia membayangkan memeluk Nur dengan sebelah tangannya atau mengeringkan wajah Nur dengan sapu tangannya. Payungnya tidak kuat menahan angin dan hampir-hampir terbalik jika ia tidak menahannya dengan tangannya. Tiba-tiba sebuah mobil sedan yang datang dari belakang mereka mencipratkan air dan tanah, dan mengenai wajah Mo. Nur melompat pendek ke samping kiri. Mereka berhenti melangkah. Nur memerhatikan wajah Mo yang kotor dan memberinya sapu tangan. Mo meraih sapu tangan putih itu, mengucapkan terima kasih namun enggan mengotorinya.

“Staff only” kata Mo.

Mereka tersenyum, mereka tertawa. Sebelumnya, tidak pernah kejadian ini dialami oleh keduanya dengan siapapun. Mereka berjalan mendekatkan diri, memegang payung bersama seiring arah angin dan hujan yang datang tak beraturan.

Tuhan menurunkan hujan untuk maksud-maksud tertentu yang terkadang tidak dimengerti manusia. Dan untuk segala maksud yang dipahami seharusnya menjadikan manusia selalu bersyukur. Pertemuannya dengan Nur membuka kenangan Mo saat ia masih sekolah. Ia pernah jatuh cinta padanya tapi tidak pernah menyatakannya. Waktu itu semua anak lelaki mendambakan Nur untuk menjadi kekasihnya. Mereka datang dengan kelebihan masing-masing: ketampanan, kekayaan, kepintaran atau sekedar pesona menarik perhatian. Mo hanya orang biasa dan tidak diperhatikan. Nur mengingat Mo sebagai anak lelaki yang meminjamkannya payung saat hujan deras di jam pulang sekolah. Tidak lebih, meski Mo menganggapnya sebagai sesuatu yang luar biasa.

Dan sebagaimana pertemuan terjadi, perpisahan datang bukan atas keinginan mereka. Di perempatan jalan Mo mengucapkan selamat tinggal. Nur membalasnya dengan ucapan terima kasih dan senyuman yang akan selalu diingat Mo. Hujan belum reda, jalan-jalan masih dipadati kendaraan, orang-orang berlarian mencari tempat teduh, anak-anak kecil menawarkan payung, para kaki lima menawarkan dagangan di sela-sela kemacetan.

Nur berteduh di depan sebuah toko, mengeluarkan telepon selularnya dan menghubungi suaminya untuk menjemputnya. Mo berjalan di jalanan sepi, orang-orang berteduh di teras toko, beberapa berlarian mendahuluinya. Ia menutup payungnya, wajahnya diarahkan ke langit, merasakan air dingin jatuh ke wajahnya, membayangkan kembali ke masa lalu ketika ia membiarkan dirinya kebasahan demi perempuan itu dan pulang dengan teguran ibunya. Ia tersenyum membayangkan pertemuannya tadi. Ya, perempuan itu teramat cantik untuk seorang lelaki biasa.

Mo mempercepat langkahnya, memegang payung di tangan kiri dan tangan kanannya memeluk tas. Ia bergegas karena di rumahnya seseorang menunggu, seorang perempuan yang lebih ia cintai.

***

Teka Teki Cinta (LOVE)

Tinggalkan komentar

4 Okt’ 09- pasangan yang akan segera melangsungkan acara pertunangan, Vitto dan Aurora sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan segala macam hal yang dibutuhkan dalam acara tersebut. Mengingat tinggal sebulan acaranya akan berlangsung, maka yang mereka lakukan hari ini adalah memesan cincin tunangan.
11 Okt ’09- hari pun berganti, hari ini mereka berdua berencana untuk mengambil cincin tunangan yang telah mereka pesan. Vitto berangkat pagi skali menuju ke rumah Aurora. Namun tak seperti biasanya, pagi ini Aurora terlihat murung, dan Vitto pun berinisiatif untuk menanyakan apa yang sedang dipikirkan calon tunangannya tersebut. “Dhe (panggilan Vitto untuk Aurora) km kenapa, ko hari ini murung banget? apa km sedang kurang sehat? klo iya biar aq saja yang mengambil cincin itu.”agak lama Aurora tak menjawab pertanyaan itu, sampai akhirnya dia mulai membuka mulutnya dan berkata “Mas (panggilan Aurora untuk Vitto) boleh ga kita tunda tunangannya?””apa?” sambil tersentak Vitto pun berdiri. lalu dia berusaha menahan emosinya dan mulai menanyakan ke Aurora sebab kenapa dia minta menunda tunangan. “loh, maksud km apa? knp tiba2 km minta ditunda tunangannya?” dengan terbata Aurora menjawab pertanyaan Vitto. “maaf Mas, aq..a..aq suka sama orang lain.” bagaikan terkena pukulan telak, Vitto yang sedari tadi berdiri langsung jatuh duduk di bangku. dan setelah terdiam, dia mulai kembali pembicaraan. “knp? siapa orangnya? apakah km mencintai dia? atau…” sebelum Vitto selesai berbicara, Aurora mulai menjawab pertanyaan bertubi-tubi dari Vitto. “Aq msh blm tau dgn perasaan ini, dan aq jg blm bisa mengambil keputusan akan memilih siapa, karena aq sangat mencintaimu.” kembali tersentak, Vitto pun berusaha sabar mendengar pengakuan Aurora. mungkin yang terfikirkan saat ini di otaknya adalah betapa jahat Aurora yang telah menghianati Cintanya, dan sempat terlintas untuk membatalkan semua rencananya bersama Aurora, dan meninggalkan orang yang telah menyakiti hatinya. Namun, perasaan sayang dan cinta yang dimilikinya lebih kuat dari apapun juga, dia menginginkan yang terbaik bagi Aurora dan akan memberi kesempatan Aurora untuk segera berfikir dan memilih apa yang akan dia lakukan. meneruskan rencana pertunangan, atau menjalani hubungan yang baru denganorang lain yang tetap menjadi misteri bagi Vitto soal siapa orang tersebut. “Baiklah aq akan memberikan km waktu satu minggu untuk berfikir, dan apapun keputusanmu aq aka terima, soal cincin biar aq ambil sendiri dan akan aq simpan sampai km sudah mengambil keputusan” lanjut Vitto sambil ngeloyor pergi. 18 Okt ’09- singkat cerita, hari yang dinanti oleh Vitto telah tiba, hari ini Aurora akan memberikan keputusan. sementara Aurora dari pagi telah menelpon Vitto untuk segera datang ke rumahnya dan mengatakan dia telah ambil keputusan.Dirumah Aurora, lama mereka terdiam sampai akhirnya Aurora berinisiatif untuk memulai pembicaraan. “Mas, aq udah ambil keputusan, qt akan teruskan semuanya dan aq berharap Mas mau memaafkan smua kesalahanku yang lalu. Aq udah tau bahwa perasaan kemarin hanyalah sebuah kejenuhan, namun kini aq tau bahwa hanya km yang aq sayang.””Alhamdulillah.. akhirnya aq bisa bernapas lega, karna jujur aq takan pernah bisa jika harus kehilangan km.” Vitto pun menyambut antusias pernyataan Aurora. “aq pun telah memaafkanmu dan menganggap tidak pernah ada masalah diantara qt.” sambung Vitto. 01 Nov ’09- Singkat cerita (maaf bnyk disingkat namanya jg cerpen)acara yang dinanti telah tiba, Aurora bangun pagi sekali dan telah tampil sangat cantik dengan tatanan gaun dan gaya rambut yang benar2 menunjukan keanggunan wanita.melihat jam Aurora agak sedikit cemas, ternyata sudah pukul 11.00 atau lebih 2 jam dari waktu yang ditentukan yakni jam 09.00. dalam kecemasan, Handphone pun berdering dan segera diangkat oleh Aurora, terdengar disana suara yang tidak asing baginya. yups, itu adalah suara Nayla (adik kandung Vitto).”M…mba..ini aq Nayla” si adik mengawali pembicaraan.”iya Nay, ada apa? km Nangis ya?” jawab Aurora”m..m..ma..maaf Mba, saya cma mau kasih kabar”, lanjut Nayla”kabar apa Nay? jangan bikin Mba penasaran dong” timpal Aurora bingung.”Mas Vitto Mba, Mas Vitto…” Nayla kembali melanjutkan kata-katanya”Mas Vitto kenapa? Nay, Mas Vitto kenapa?” Aurora semakin bingung dan cemas”Mas Vitto kecelakaan dan dia tidak selamat Mab…” jawab Nayla yang diikuti isak tangis.praaak… suara handphone terjatuh dan Aurora pun jatuh pingsan.akhirnya seluruh tamu undangan dan semua anggota keluarga mengerumuni Aurora tanpa tau apa yang baru saja terjadi dan bertanya-tanya tentang berita yang membuat Aurora jatuh pingsan. TAMAT

Entri Lama Newer Entries

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.